Beranda Entertainment Mengaku Penakut, 2 Alasan Ini yang Bikin Nagita Slavina Mau Main Film...

Mengaku Penakut, 2 Alasan Ini yang Bikin Nagita Slavina Mau Main Film The Secret

6
0
BERBAGI


TABLOIDBINTANG.COM – Nagita Slavina mengaku dirinya adalah seorang yang sangat penakut. Saat ditawari berperan sebagai Kanaya di film The Secret yang bergenre horror, Nagita Slavina butuh waktu lama untuk mempertimbangkannya. 

Katanya, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya menerima bermain di film tersebut dan terpaksa mengalahkan rasa takutnya pada hal-hal gaib. 

“Karena ceritanya beda nggak kayak horor yang lain, di sini ada bumbu lainnya. Di sini ada dramanya terus ada cinta-cintanya juga,” kata Nagita Slavina saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (16/4). 

Tak cuma itu, ternyata ada satu alasan lagi yang akhirnya membuat Nagita Slavina akhirnya berakting di film bergenre horor. Alasan tersebut tak lain lantaran sang suami, Raffi Ahmad adalah produser dari film The Secret. 

“Selain itu di sini kan yang bikin suami aku sendiri, jadi yaudah aku ikut,” ujar perempuan yang akrab disapa Gigi itu. 

Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Di film arahan Arie Azis itu, Nagita Slavina berperan sebagai Kanaya, seorang wanita yang baru kembali ke Indonesia setelah kuliah di luar negeri. Sepulang ke Indonesia, Kanaya terlibat konflik dengan ayahnya sendiri, dan membuatnya melarikan diri ke sebuah tempat. Dari sanalah semua teror menyeramkan dimulai. 

Dalam film yang mulai tayang pada 26 April mendatang itu, Nagita Slavina bermain bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad dan juga beberapa artis lainnya, seperti Marshanda dan juga Tyas Mirasih. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link