Beranda Entertainment Grand Final Indonesian Idol, Maia: Maria Selalu Bisa Taklukkan Lagu Diva Dunia

Grand Final Indonesian Idol, Maia: Maria Selalu Bisa Taklukkan Lagu Diva Dunia

18
0
BERBAGI


Kapanlagi.comIndonesian Idol 2018 akhirnya sudah memasuki babak grand final yang menyisakan Maria dan Abdul. Abdul pun berkesempatan membuka acara yang ditunggu-tunggu banyak orang ini dengan membawakan lagu Fix You dari band asal Inggris, Coldplay, dan sukses mendapat pujian dari juri.

Setelah Abdul, giliran Maria Simorangkir kontestan asal Medan yang unjuk gigi lewat penampilannya dengan membawakan lagu My Heart Will Go On dari Celine Dion. Walau penampilan Maria dinilai spektakuler oleh para juri tapi tidak membuat mereka standing ovation. Karena Judika merasa harus memiliki standar yang lebih tinggi di malam Grand Final kali ini.

“Aku bangga melihat perkembangan kamu dari audisi. Dengan umur kamu yang masih 16 tahun. Aku rasa tadi sebuah penampilan yang spektakuler. Kamu layak jadi The Next Indonesian Idol,” ujar Bunga Citra Lestari di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4).

Maria nyanyikan My Heart Will Go On © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

“Vokal kamu luar biasa malam hari ini. Tapi aku hari ini pengen membuat sedikit lebih tinggi standarnya. Kesiapan, eksekusi yang luar biasa. Hari ini dua-duanya luar biasa. Aku tunggu penampilan berikutnya yang lebih spektakuler,” ujar Judika.

Walau tidak mendapat standing ovation, Maria membalas penampilannya ketika membawakan lagu Listen dari Beyonce yang merupakan request dari penggemarnya di sosial media. Ternyata penampilan Maria tersebut sukses membuat kelima juri berdiri dan bertepuk tangan. Maia Estianty pun memuji penampilan Maria di penampilan yang singkat itu.

“Maria kamu punya kelebihan menaklukan lagu yang susah dari semua diva pop dunia. Dan luar biasa ini lagu susah banget loh. Kalau kata Kang Armand alus pisan,” pungkas Maia.

Jangan Lewatkan!

(kpl/rhm/pit)



Source link