Beranda Entertainment Jalani Mediasi, David NOAH Minta Gracia Indri Jujur

Jalani Mediasi, David NOAH Minta Gracia Indri Jujur

39
0
BERBAGI


VIVA.co.id – Presenter cantik Gracia Indri dan Keyboardis band NOAH, David, hadir dalam sidang cerai beragendakan mediasi di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, Jawa Barat.

Keduanya yang didampingi masing-masing pengacara, tetap enggan memberikan keterangan terkait keinginannya dalam menuntaskan prahara rumah tangganya.


Gracia Indri, saat tiba di Pengadilan Negeri, tertutup kepada awak media. “Nanti saja ya, nanti saja ya,” cetus Gracia di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung jalan LLRE Martadinata Kota Bandung Jawa Barat, Rabu 30 Agustus 2017.

Bahkan, saat terus dicecar wartawan dan ketika hendak masuk ke ruang mediasi pun Gracia tetap enggan berkomentar. “Nah loh, jadi yang mau mediasi ini, saya, atau kalian,” ujarnya sambil tertawa santai.

Sedangkan David, mengaku tidak merasa tegang dengan proses mediasi. Bahkan, untuk menuntaskan prahara lewat peradilan, David menilai tidak terlalu banyak persiapan.

“Enggak (deg – degan). Enggak ada yang disiapin apa-apalah. Ah enggak (emosional),” terang David.

Menurut David, yang diharapkan dalam proses mediasi ini, Gracia tidak berbohong atas kehendaknya menggugat cerai. “Jadi orang jujur saja,” katanya. (asp)



Source link