Beranda Entertainment Hubungan Asmara Hulk dan Black Widow Berlanjut dalam Infinity War

Hubungan Asmara Hulk dan Black Widow Berlanjut dalam Infinity War

42
0
BERBAGI


KOMPAS.com – Seiring dengan dekatnya waktu pemutaran Avengers:Infinity War, penggemar semakin penasaran dengan hal apa saja yang akan terjadi dalam film ini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah bagaimana kelanjutan hubungan antara Natasha Romanof alias Black Widow (Scarlett Johannson) dengan Bruce Banner alias Hulk ( Mark Ruffalo).

Dalam Avenger:Age Of Ultron, Black Widow dan Hulk dikisahkan berpisah ketika si raksasa hijau pergi dengan Quinjet.

Natasha tetap tinggal di Bumi sedangkan Hulk dikisahkan menjelajahi galaksi dan bertemu kembali dengan rekannya Thor dalam film Thor:Ragnarok.  

Pemeran dua superhero ini, Scarlett dan Mark angkat bicara tentang bagaimana hubungan asmara antara dua karakter yang mereka perankan dalam film Avenger: Infinity War.

Dikutip dari Comic Book, Mark menyatakan bahwa Black Widow dan Hulk adalah pecinta antar-bintang.

Baca juga : Foto-foto Baru Ungkap Bocoran Avengers: Infinity War

“Saya rasa ini adalah sesuatu yang harus mereka hadapi selama sisa hari mereka, entah itu berbalas atau tak terbalas,” ujar Mark pada Comic Book (14/3/2018).

“Saya tidak bisa membayangkan untuk pergi dalam waktu dekat atau selesai begitu saja,” tambahnya.

Pernyataan Mark menggemakan kutipan sederhana yang dikatakan oleh pemeran Black Widow, Scarlett Johanson saat diwawancara Bravo TV.Kala itu, ia menyebutkan bahwa pertemuan Black Widow dan Bruce membuatnya terisak.

“Saya baru saja menyelesaikan Avengers: Infinity War. Pertama, karakter yang saya perankan menjalin hubungan dengan karakter yang diperankan Mark Ruffalo. Saya begitu hancur saat itu dan aku tak tahu apa yang membuatku merasa begitu,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa ada sesuatu antara karakter Hulk yang dimainkan oleh Mark. Hal tersebut mengingatkan Scarlett pada hal yang pernah ia alami sebelumnya.

“Ini adalah sesuatu yang seharusnya begitu pekat dan tiba-tiba ia tidak ada, namun tetap ada. Dan itu mengingatkan tentang apa yang sudah terjadi dalam hidupku,” tambahnya.

Sebelumnya, hubungan antara Hulk dan Black Widow sempat menuai kritik dari para penggemarnya karena dianggap terlalu memaksa. Namun, para aktor tampaknya menyukai hubungan kedua karakter tersebut.

Baca juga : Majukan Tanggal Tayang, Rampage Batal Bentrok dengan Avengers: Infinity War



Source link