Home Entertainment Viral! Nicholas Saputra ‘Usir’ Pengendara Motor dari Trotoar : Okezone Celebrity

Viral! Nicholas Saputra ‘Usir’ Pengendara Motor dari Trotoar : Okezone Celebrity

13
0
SHARE


JAKARTA – Satu lagi yang kini menjadi viral di media sosial, yakni seorang artis peran Nicholas Saputra. Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh sebuah akun instagram @koalisipejalankaki, terlihat aktor dari film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini tengah menghadang pengendara motor.

Eits, tunggu dulu bukan tanpa alasan bagi seorang Nicholas Saputra menghadang pengendara motor tersebut. Pasalnya, pengendara motor itu diketahui tengah melintasi trotoar, yang diperuntukan untuk pejalan kaki. Secara tidak langsung, memang sang pengendara motor tersebut telah mengambil hak para pejalan kaki.

Jika dilihat secara seksama, kala itu aktor 33 tahun tersebut tengah berbicara dengan seorang pengendara bule itu, sontak pengendara tersebut langsung menghindar kemudian berlalu. Tidak diketahui secara pasti apa yang dikatakan oleh Nicholas Saputra. Tak ketinggalan pula akun instagram tersebut, mencolek akun instagram pribadi milik Nicholas Saputra @nicholassaputra.

Baca juga: Cerita Nicholas Saputra Jelajah Pedalaman Indonesia

Sementara dalam video yang diunggah akun instagram itu tertulis sebuah kalimat yang mengacungi jempol apa yang dilakukan oleh Nicholas Saputra, yang secara tidak langsung membela hak para pejalan kaki. Bahkan tak tanggung-tanggung aku tersebut menyebut Nicholas Saputra sebagai begal bagi para pengendara motor.

“Ayoo ajak dan ajarkan tertib..! 👍 . .

@nicholassaputra jadi begal bagi para pemotor yg tidak tertib di Trotoar.. 👆👍👍👍👍👏👏👏 ,” tulis akun @koalisipejalankaki.

Baca juga: Tanpa Magis, Nicholas Saputra Temukan Kenikmatan Saat di Pedalaman

Memang tanpa disadari Nicholas Saputra mengajarkan bagi para pengendara motor itu untuk tertib dalam lalu lintas, dan jangan sampai mengambil hak para pejalan kaki.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung angkat bicara. Tak sedikit dari netizen yang memberikan acungan jempol untuk Nicholas. Bahkan sempat ada juga netizen yang menyebut bahwa Nicholas Saputra patut dijadikan duta.

“Saluutttt 👍👍👍👍👍,” tulis @aldistiradenika.

“Yg ky gini baru pantes di jadiin duta 👏👏👏,” tulis @hen77chu.

“Wahh keren bang nicholas panutanque,” tulis @mrreynaldi.

Baca juga: Nicholas Saputra Ultah, Netizen: Om Kapan Nikah Om?

(kem)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here