Beranda Entertainment Move On dari Michella Putri, Randy Pangalila Pamer Foto Bareng Pacar Bule

Move On dari Michella Putri, Randy Pangalila Pamer Foto Bareng Pacar Bule

52
0
BERBAGI


TABLOIDBINTANG.COM – Randy Pangalila mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih bule saat berlibur di Bali di Instagram. Tak hanya itu, Randy kembali menunjukkan kebahagiaannya saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih yang diketahui berasal dari Kanada.

Tapi, bukannya memperlihatkan kemesraan, Randy Pangalila malah mengunggah sebuah foto gagal. Pasalnya, dalam foto itu wajah Randy Pangalila malah tertutup oleh tangan sang kekasih. Meski begitu, Randy Pangalila tetap saja nampak bahagia. Lewat unggahan ini, Randy Pangalila juga mengisyaratkan jika ia ternyata menjalin hubungan jarak jauh.

“Karna foto bagus sudah mainstream, foto fail aja yang di post, terima kasih sudah mengembalikan senyum di wajahku. Aku akan menemuimu segera.. safe flight, I love you @cfrank3030,” tulis Randy Pangalila, Jumat (23/2).

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen yang ikut bahagia melihat Randy Pangalila akhirnya move on dan kembali bahagia. Tak sedikit pula yang berharap agar Randy Pangalila dan pacar bulenya menjalin hubungan yang langgeng.

“Ciyee yg udah moveOn.. yg dah dapat pacar baru.. bahgia trus ya k @randpunk smoga langgeg,” ungkap netizen di kolom komentar.

“Akhirnya move on ya om, God Bless You. Semoga yang ini langgeng dan disegerakan,” ujar netizen lain.

(Seno / Tabloidbintang.com)

(Seno / Tabloidbintang.com)

“Duh cocok bg bg.. Moga langgeng ya bg,” netizen lain ikut mendoakan.

Sebelumnya, Randy Pangalila sempat menjalin kasih dengan Michella Putri selama enam tahun. Namun sayang, hubungan mereka harus berakhir. Setelah diketahui cukup lama sendiri, Randy Pangalila akhirnya terlihat mengunggah kebersamaan dengan kekasih barunya.

(gst / wida)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link