Beranda Entertainment Agnez Senang Pamer Vogue Edisi Maret

Agnez Senang Pamer Vogue Edisi Maret

17
0
BERBAGI


Penyanyi Agnez Mo memamerkan fotonya di majalah Vogue, Amerika Serikat, edisi Maret 2018, di akun instagramnya. Ia mengenakan atasan biru dongker dan rok merah duduk di antara model lain yang berdiri.

Ternyata, foto yang sama juga ada di akun instagram resmi majalah Vogue. “Seneng banget akhirnya bisa share good news ini sama kalian. Saya akan hadir di majalah US Vogue edisi Maret 2018 (edisi print) bersama para wanita cantik ini,” tulis Agnez di akun instagramnya.

Vogue adalah majalah gaya hidup dan mode ternama dari Amerika. Di lembaran majalah ini tampil model dan aktris dunia. Bahkan Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern juga masuk dalam majalah ini di edisi Maret ini juga.

Jadi pantaslah Agnez berbangga dan membagikan fotonya ke media sosial. Jelas pujian warganet pun datang.

Bernama asli Agnes Monica Muljoto, ia adalah selebritis multi talenta. Ia seorang penyanyi dan juga aktris yang memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.

Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sederet sinetron. Pada 2003, Agnez merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia.

Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada 2005, Whaddup A’..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi.

Selain sebagai selebritis, Agnez telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.

BfXl8v8nEd9

Sumber: BeritaSatu.com




Source link