Beranda Entertainment Roro Fitria Ditangkap Bersama Pengedar Sabu Berinisial WH

Roro Fitria Ditangkap Bersama Pengedar Sabu Berinisial WH

15
0
BERBAGI


Jakarta, CNN Indonesia — Penyanyi Dangdut Roro Fitria diketahui telah ditangkap atas dugaan penggunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram. Bersama Roro, polisi juga menangkap teman Roro, seorang pria berinisial WH.

Roro Fitria ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta selatan, sementara rekannya yang berinisial WH ditangkap dekat showroom mobil.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di samping showroom di Jalan Hayam  Wuruk, Jakarta Pusat sering digunakan pesta narkotik,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (15/2).

Dari keterangan warga, pria berinisial WH sering menggunakan lokasi tersebut untuk pesta sabu.


“WH ini ciri-ciri usia sekitar 40, kulit sawo matang, pakai kaca mata, rambut pendek,” katanya. 

Saat penggeledahan, pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kepala Subdirektorat Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jean Calvin ini pun berhasil mengamankan 2,4 gram shabu dalam bungkus rokok.

Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan satu unit HP merk samsung yang digunakan Roro Fitria dan WH untuk berkomunikasi dalam pemesanan barang haram itu, serta sebuah kartu ATM BCA atas nama WH. 


“ATM ini digunakan untuk menerima transferan dari pesanan sabu yang dilakukan oleh RF kepada WH,” katanya.

Argo melanjutkan, dari hasil interogasi terhadap Roro Fitria diketahui bahwa artis yang juga bekerja sebagai DJ ini telah mentransfer uang kepada WH sebesar Rp5 juta pada 13 Februari. 

“Dalam chat Whatssap di HP keduanya terdapat komunikasi yang intens terkait pemesanan barang bukti narkoba dan soal uang yang ditransfer,” tutupnya.  (sur)



Source link