Home Entertainment Bukan Anak, Maia Estianty Menangis Kehilangan Pria Ini

Bukan Anak, Maia Estianty Menangis Kehilangan Pria Ini

4
0
SHARE


Bukan Anak, Maia Estianty Menangis Kehilangan Pria Ini – ShowBiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Maia Estianty kini tengah disibukkan menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat televisi swasta. Mantan istri Ahmad Dhani itu menjuri bareng Ari Lasso, BCL, Armand Maulana dan Judika.

Di antara yang lainnya, Maia Estianty dikenal sebagai juri yang kerap memberikan komentar pedas. Meski begitu, rupanya Maia tak sampai hati melihat satu per satu kontestan gugur.

Minggu ini, ajang tersebut kembali mengeliminiasi seorang dari 10 peserta yang tersisa. Dan tersisihnya kontestan tersebut membuat Maia Estianty benar-benar shock.

 

Merasa Kehilangan

Selasa (13/2/2018), kontestan bernama Abraham Kevin dinyatakan tak lanjut ke babak selanjutnya. Gagalnya Kevin menyisakan kesedihan mendalam pada diri Maia.

Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_” ungkap Maia melalui Instagram pribadinya.

 

Kontestan Terbaik

Kesedihan itu bukan tanpa alasan. Menurut Maia dan juri lainnya, Kevin merupakan salah satu kontetstan terbaik dengan karakter vokalnya yang unik.

Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya,” papar Maia Estianty.

 

Tak Kuasa Menahan Tangis

Saking sedihnya, Maia Estianty tak kuasa menahan tangis karena kontestan jagoannya gugur. “(di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ ” ceritanya.

Saksikan video berikut ini

Kenangan Terakhir Sys NS dengan Sang Istri

Ayu Ting Ting Izinkan Anak Latihan Bela Diri

‘;
htmlcode += ‘

Produk Rekomendasi

‘;
htmlcode += ‘

‘;
for (var i in json.products) {
if (i >= products_count) break;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += “http://showbiz.liputan6.com/”;
htmlcode += “http://showbiz.liputan6.com/”;
htmlcode += ‘

‘;
}
htmlcode += “http://showbiz.liputan6.com/”;
htmlcode += ‘

‘;
for (i in json.impression_pixels) {
htmlcode += ‘‘;
}
div.innerHTML = htmlcode;
};



Source link