Home Entertainment Via Vallen Syukuri Ketenarannya Sebagai Musisi, Berangkatkan Personel Orkes Sera Umrah

Via Vallen Syukuri Ketenarannya Sebagai Musisi, Berangkatkan Personel Orkes Sera Umrah

6
0
SHARE


Via Vallen Berangkatkan Personel Orkes Sera Umrah ke Mekkah (foto: Instagram Via Vallen)

Jakarta – Ketenaran pedangdut Via Vallen saat ini bisa disamakan, atau bahkan melebihi, senior-seniornya di dunia tarik suara. Dia bahkan telah melampaui popularitas Ayu Ting-ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Inul Daratista.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan fans dan pihak-pihak yang membantu dirinya selama ini, Via Vallen memutuskan untuk memberangkatkan umrah seluruh personel Orkes Melayu Sera. Melalui unggahan foto di media Instagram, Via Vallen mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka.

“Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umrah buat dolor-dolor SERA. Semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah SWT dan mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur, Aamiiin Allahumma amiinn,” tulis Via Vallen dalam akun media sosialnya.

Cakmo, salah satu musisi yang biasa mengiringi Via Vallen saat manggung, juga mengungah foto dirinya bersama personel Orkes Sera saat dalam perjalanan umrah.

“Ibadah umrah dibrangkatkan via vallen..1 group musisi SERA trimakasih ya Alloh Ya Rosululloh ..,” tulis Cakmo.

Netizen yang mengetahui hal ini  memuji Via Vallen. Mereka mendoakan agar penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT.



Source link