Home Entertainment Top 10 Indonesian Idol 2018, Maria Dinilai Lebih Siap Ketimbang Chandra

Top 10 Indonesian Idol 2018, Maria Dinilai Lebih Siap Ketimbang Chandra

5
0
SHARE


TABLOIDBINTANG.COM – Penampilan duet Chandra dan Maria di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari kedua dinilai belum maksimal. Di babak ini, kedua kontestan tampil membawakan lagu Mengejar Matahari yang dipopulerkan Ari Lasso.

Judika menilai, Chandra dan Maria masih terlihat ragu di awal penampilannya. Justru dia menganggap Maria lebih siap untuk penampilan duet ini, meski terdapat nada yang kurang pas.

“Terus terang yang paling siap Maria. Ada beberapa nada yang enggak pas, tapi dia fight sampai akhir. Kalau Chandra agak keluar dari aransemen. Untuk aransemennya sangat kuat, tetapi eksekusinya kurang,” kata Judika, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) malam.

Maia Estianty membandingkan duet Chandra dan Maria dengan penampilan Bianca Jodie dan Glen. Dia menuturkan, Chandra dan Maria tidak menciptakan harmonisasi, dan justru terkesan berlomba menunjukkan power menyanyi masing-masing.

“Jodie sama Glen, mereka simpel tapi enak. Kalau ini agak ruwet, tapi keduanya seolah ingin menunjukkan power masing-masing dan malah enggak kawin,” ujar Maia Estianty.

Meski pun menuai kritik, Chandra dan Maria termasuk kontestan yang lolos ke babak berikunya. Keduanya akan kembali tampil di babak Top 9 Indonesian Idol 2018, pekan depan. 
 

(tov/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link