Home Entertainment Istri Siri Vicky Prasetyo : Jangan Main-main dengan Pernikahan

Istri Siri Vicky Prasetyo : Jangan Main-main dengan Pernikahan

5
0
SHARE


Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. – Instagram @angellelga

Bisnis.com, JAKARTA – Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivi, wanita yang melaporkan Vicky Prasetyo terkait dugaan penipuan, berkomentar soal pernikahan Vicky dan Angel Lelga.

Menurut Vivi, pernikahan tidak hanya berikrar terhadap pasangan, tapi juga janji kepada Tuhan. Vivi yang lebih dulu mengenal Vicky prasetyo berharap mantan kekasihnya itu tidak hanya memberi janji manis.

Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang,” ujar Vivi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

“Menikah itu kan bicara Ketuhanan, jangan buat main-main Tuhan. Jangan untuk pencitraan,” tambah Vivi.

Vivi pun mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vivi berharap pasangan sensasional itu segera mendapat momongan.

“Ya, semoga dapat momongan. Semoga bahagia. Jangan PHP,” pungkas Vivi.

Vivi mengaku mulai kenal dengan Vicky pada awal 2015. Kemudian, pada bulan Mei 2015, keduanya menikah siri dan Vivi mengandung anak dari Vicky.

Tak hanya itu, Vivi juga merasa dirugikan oleh Vicky karena ia sempat mengeluarkan dana sejumlah Rp100 juta untuk modal bisnis mereka. Vivi juga mengatakan mobilnya dibawa kabur oleh Vicky Prasetyo.

Saat ini Vicky Prasetyo berstatus sebagai terlapor dugaan penipuan di Polres Metro Jakarta Selatan. Vivi berharap laporannya membuat Vicky Prasetyo mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

Vivi yakin ada banyak wanita yang menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo. Vivi memperkirakan korban penipuan Vicky Prasetyo lainnya akan muncul ke permukaan.

“Bukan cuma aku saja sih kalau soal anak. Ada beberapa juga, cuma belum muncul ke media saja. Ada yang anaknya sudah umur 6 tahun, pas zamannya Rama istri pertama (Vicky Prasetyo) itu. Akan muncul dia ke media,” kata Vivi.

 

 

Sumber : Tempo



Source link