Beranda Entertainment Syarat Eks Suami Bisa Temui Anak Nikita Mirzani – VIVA

Syarat Eks Suami Bisa Temui Anak Nikita Mirzani – VIVA

19
0
BERBAGI


VIVA – Nikita Mirzani memenuhi panggilan kepolisian Polda Metro Jaya terkait pelaporan yang dilakukan mantan suaminya, yakni Sajad Ukra. Sajad, dua tahun yang lalu melaporkan Nikita ke polisi lantaran pria berkepala plontos itu tak bisa menemui buah hatinya.

Hari ini agenda pemanggilan adalah Nikita Mirzani dan Sajad Ukra akan dikonfrontir. Namun Sajad tidak hadir.

“Sudah dua tahun dari 2016 dan dia enggak pernah mau ketemu langsung, jadi bingung ini maksudnya konfrontir ini apa,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada 13 Februari 2018.

Mengenai hak asuh anak, presenter sekaligus model itu mengaku tidak ingin mempertemukan sang buah hati kepada mantan suaminya tersebut bukan hanya karena sifat tempramental yang dimiliki oleh Sajad, namun juga ia tidak pernah memenuhi nafkah kepada Azka Raqila Ukra.

“Iya, memang enggak (memenuhi nafkah) polisi juga tadi sempet geleng-geleng kok,” jelasnya.

Meski demikian, presenter salah satu acara talkshow tersebut mengaku tidak akan menutupi identitas dari ayah Azka atau yang kerap dipanggil Nikita sebagai Al tersebut. Nikita selalu memajang foto Sajad untuk Al.

Kendati demikian, ia belum ingin menjelaskan siapa sosok ayahnya itu hingga Azka sudah beranjak remaja agar dapat lebih memahami apa yang terjadi.

“Nanti saja, kalau Al sudah mengerti. Mungkin 17 tahun atau 17 tahun,” ucap Nikita kepada awak media. Perempuan berambut pendek itu juga menambahkan jika sudah saatnya, ia tidak akan menghalangi sang anak untuk bertemu ayahnya.

“Aku enggak akan menghalangi anaknya mau ketemu kapan saja apa lagi kalau sudah mengerti,” tambahnya.

Sajad Ukra yang kerap kali meminta Nikita untuk mempertemukannya dengan Azka, membuat aktris ini kemudian memberikan syarat jika ingin bertemu sang anak.

“Simple saja (syaratnya) yang penting ada keluarga aku saja,” ucap Nikita



Source link