Home Entertainment Bantah Klarifikasi Juwita, Annisa Bahar Bongkar ‘Kebohongan’ Sang Putri | Kabar, Berita,...

Bantah Klarifikasi Juwita, Annisa Bahar Bongkar ‘Kebohongan’ Sang Putri | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

4
0
SHARE


Perseteruan semakin memanas, Annisa Bahar kembali membantah klarifikasi yang diberikan oleh Juwita belum lama ini.

WowKeren.com – Konflik yang terjadi antara dan sepertinya semakin memanas. Usai Juwita memberikan klarifikasi, sang ibu justri membongkar semua kebohongan yang dilakukan oleh sang putri.

Menurut Annisa, saat berkunjung ke rumah , Juwita hanya berniat untuk berganti baju. Annisa menyebut jika sang putri sedang mengunjungi sebuah acara di kawasan yang dekat kediaman Dewinta.

“Maaf ya, cuma mau ngomong nih. Klarifikasi juga nih. Kalau di tanggal 17 Desember itu Juwi datang ke rumah Dewinta di Bekasi itu karena Juwita itu mau numpang salin baju karena mau kondangan ke tempatnya Ebon,” ujar Annisa di akun Instagram miliknya pada Sabtu (3/2). “Jadi kebetulan rumahnya Ebon itu acaranya di daerah Bekasi deket rumah Dewinta.”

Annisa kembali menegaskan jika Juwita sama sekali tidak berniat menjenguk neneknya. Apalagi kondisi sang nenek masih belum parah seperti saat ini.

“Jadi Juwita pingin barengan sama kita semua. untuk ke acara tersebut dan numpang salin baju. Tapi bukan sama sekali untuk nengok nenek ya,” lanjut Annisa. “Karena waktu itu nenek belum sakit parah seperti sekarang ini.”

Saking kesalnya, Annisa lagi-lagi berani bersumpah. “Begitu ceritanya. dan saya berani bersumpah demi apapun, orangtua, mama saya yang saya sayangi, apa yang saya katakan itu sebenarnya,” tutup Annisa.

Perseteruan Annisa dan Juwinta bermula gara-gara uang senilai Rp 800 ribu. Gara-gara itu, Annisa sampai menyebut Juwita sudah bukan lagi anaknya. (wk/kr)

Berita Juwita Bahar terkait :
Isu Ribut dengan Ibunda Hingga Tak Dianggap Anak, Juwita Bahar Akhirnya Buka Suara
Tak Dianggap Anak oleh Annisa dan Telantarkan Ayah, Juwita Bahar Malah Pamer Pose Ngantuk Cantik
Berubah Setelah Pacari Dedi, Tante Geram Juwita Bahar Telantarkan Sang Ayah
Pacari Teman Annisa Bahar, Juwita Akui Benci Brondong
Lihat berita terbaru Juwita Bahar …

Koleksi foto Juwita Bahar terkini (38 foto):



Source link