Home Entertainment Polisi Tangkap Bandar Shabu Jennifer Dunn di Cirebon

Polisi Tangkap Bandar Shabu Jennifer Dunn di Cirebon

6
0
SHARE


INDOPOS.CO.ID – Setelah buron selama 26 hari,  Polisi menangkap pria berinisial K sebagai pemasok shabu ke artis Jennifer Dunn. Tim serse anti narkoba Polda Metro Jaya memaksa K keluar dari persembunyiann di kamar sebuah hotel di Cirebon. 

 

Polisi menangamankan K bersama istri dan anak. Polisi langsung menggiring K ke Jakarta. Polisi bersama K menggeledah rumah  di Kampung Duri Barat No. 22 RT 09 / RW 08 Kelurahan Duri Pulo Gambir Jakarta Pusat. 

Dari dalam rumah itu, polisi menyita dua buku tabungan milik K, dua unit ponsel, beberapa bukti transfer hasil dari transaksi narkoba, serta buku Bimbingan Pengawasan Bapas atau Balai Pemasyarakatan.

Meski tanpa barang bukti sewaktu Polisi menangkap, namun polisi memiliki bukti transferan uang dari transaksi narkoba kepada FS menjadi perantara transaksi shabu dengan Jedun. FS sendiri telah empat kali membeli sabu kepada K sejak Juli 2017 lalu, setiap pembelian sebanyak 10 gram dengan harga Rp 1,5 juta per gram.

Selanjutnya FS menjual kembali shabu itu kepada Jedun dengan harga Rp 1,7 juta per gram. saat dilakukan test urine terhadap K, hasilnya urine K postif mengandung zat psikotropika jenis shabu.  

Menurut  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Polisi juga menyita rekening tabungan serta ponsel milik K merekam jejak digital transaksi keuangan dan percakapan K dengan FS maupun bandar shabu di atas K  berinisial L.

Dalam percakapan di ponsel melalui aplikasi WhatsApp dan SMS diketahui pula percakapan antara K dengan beberapa pelanggan shabu yang lain. K sendiri bersikeras kalau selama ini dirinya hanya mendapat pasokan shabu dari L semata.

“Sekarang tim di lapangan masih memburu L, dia bandar  pemasok shabu kepada K. Rantainya cukup panjang, mulai dari L kepada K, lalu ke FS, baru ke Jennifer Dunn,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya. 

Setelah buron, K langsung kabur membawa isteri dan anak ke kota Cirebon Jawa Barat begitu menonton televisi dan membaca di media online mengenai penangkapan terhadap FS pada Kamis (4/1) lalu. K sadar kalau dia sudah beberapa kali menjual shabu kepada FS.

Namun, sewaktu Jedun tertangkap  pada Minggu sore (31/12) di rumah di  kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, K masih tenang-tenang saja sebab K tidak tahu kalau FS menjual shabu itu kepada Jedun. Identitas K sendiri terungkap ketika FS ‘bernyanyi’ kepada polisi.  (ind)

TAGS:
#Jennifer Dunn 



Source link