Beranda Entertainment Masuk Episode 1.000, Tukang Ojek Pengkolan Gelar…

Masuk Episode 1.000, Tukang Ojek Pengkolan Gelar…

36
0
BERBAGI


JAKARTA – Tak terasa sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah memasuki episode 1.000. Sebagai tanda perayaan episode ini, para pemain dan pendukung sinetron unggulan RCTI tersebut menggelar acara meet and greet di Lapangan Bola Yonzikon 13, Jl. Yonzikon 13, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (14/1/2018).

Acara ini tidak hanya dimeriahkan para bintang TOP. Sejumlah musisi kondang seperti The Changcuter, Duo Serigala dan DOT pun turut hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, The Changcuters membawakan dua lagu andalan mereka, yaitu I Love Beibeh dan juga Bentrok Sinyal. Lalu penampilan Duo Serigala menyanyikan lagu Sayangku berhasil menggoyang panggung Meet & Greet Tukang Ojek Pengkolan. Meskipun hujan, para pengunjung tetap menikmati sajian musik yang dipamerkan Duo Serigala.

Acara ini tidak hanya menghadirkan konser musik. Di ajang ini, ada sejumlah permainan seru yang turut digelar seperti makan kerupuk yang dilakukan Eza Yayang dan Tika Bavarani.

Selain itu, sejumlah bintang Tukang Ojek Pengkolan seperti Denny Cagur, Dede Suhendra, Jaja Miharja, Ojak dan beberapa pemain lainnya juga berinteraksi dengan para pengunjung. Para pemain TOP ini saling menceritakan pengalaman mereka saat syuting sinetron ini.

Sementara, pentolan The Changcuters, Tria, berharap sinetron Tukang Ojek Pengkolan terus menginspirasi. Menurut dia, sinetron ini memiliki banyak pesan dan motivasi dalam kehidupan.

“Semoga terus menjadi Sinetron yang memiliki pesan moral dan positif ke depannya, amin,” ujar Tria kepada para pengunjung.

Sedangkan Tika Bavarani mengaku kaget sinetron TOP ini bisa memasuk 1.000 episode. “Kaget dan senang, kagak kerasa udah 1000 episode,” tukasnya

Sementara itu, Meet & Greet 1.000 Eps. Sinetron Tukang Ojek PengkolanĀ  (TOP) ditutup dengan penampilan band D.O.T. Band yang digawangi Eza Yayang ini memungkasi acara ini dengan lagu berjudul Belahan Jiwa dan Jangan Jangan.

(alv)



Source link