Beranda Entertainment Hamil Besar, Georgia Resmi Cerai dari Aldi Taher – VIVA

Hamil Besar, Georgia Resmi Cerai dari Aldi Taher – VIVA

24
0
BERBAGI


VIVA – Pesinetron Aldi Taher resmi mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Georgia Aisyah sejak 8 Januari 2018. Proses cerai telah selesai, baik Georgia maupun Aldi, kini resmi menyandang status sebagai janda dan duda.

Meski bukan lagi suami-istri, Aldi mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Georgia. “Kita tetap jaga silaturahmi jadi teman, sahabat,dan orangtua terbaik buat anak-anal kita,” kata Aldi, Minggu 14 Januari 2018.

Aldi dan Georgia sepakat meski berpisah, perhatian kepada anak tidak akan berkurang. Maka, keduanya pun belum memberikan penjelasan gamblang terkait perpisahan tersebut.

“Nanti itu mas soalnya masih kecil, belum ngerti juga dan yang pasti kita kompak dan berusaha jadi orangtua yang utuh dan tebaik buat anak-anak kita,” ujar pria berusia 34 tahun itu.

Georgia, kini juga tengah hamil anak kedua dari Aldi. Namun, hal itu tak menghalangi niat keduanya untuk berpisah.

“Minggu yang lalu Aldi dan Georgia buat pengajian empat bulanan anak kita di kandungan georgia,” ucapnya.

Aldi menikah dengan Georgia pada 25 Oktober 2014. Ini bukan kali pertama Aldi berpisah dari pasangannya. Sebelumnya, ia pernah membina hubungan dengan pedangdut pemilik goyang gergaji, Dewi Perssik. Bersama Dewi, hubungannya juga tak berumur panjang.



Source link