Home Entertainment Liam Gallagher Oasis Konser di Jakarta, Ini Permintaannya

Liam Gallagher Oasis Konser di Jakarta, Ini Permintaannya

5
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Mantan anggota grup musik rock Oasis, William John Paul Gallagher, atau yang lebih dikenal dengan Liam Gallagher, akan melangsungkan konser di Jakarta, Minggu, 14 Januari 2018.

Baca: Konser di Jakarta, Liam Gallagher Akan Nyanyikan Lagu-lagu Oasis

Humas Nada Promotama, Abe Aditya, menjelaskan, setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa vokalis kelahiran 1972 itu akan mengadakan Asia Tour, mereka langsung menghubungi manajemen Gallagher.

“Setelah tahu kabar tersebut, kami langsung kontak manajemen Liam Gallagher dan mencoba mendatangkannya ke Indonesia. Ternyata semua berjalan lancar sampai akhirnya Liam Gallagher bersedia datang ke Indonesia,” ujar Abe kepada Tempo, ketika dihubungi melalui aplikasi berbalas pesan, Sabtu, 13 Januari 2018.

Ketika ditanya permintaan apa saja yang Liam Gallagher inginkan ketika konser di Jakarta, Abe menjelaskan tidak ada hal yang aneh dan khusus.

“Paling setelah konser, ia mau cepat-cepat pulang ke hotel untuk menonton pertandingan bola Manchester City,” tutur Abe.

Awalnya, pihak promotor berpikir Liam Gallagher memiliki daftar permintaan yang cukup repot. “Ternyata tidak sama sekali. Apa yang diinginkan Liam dan tim dari sisi teknis maupun nonteknis mayoritas tersedia di Indonesia. Jadi kami tidak merasa kesulitan memenuhi daftar permintaan dari Liam Gallagher,” katanya.

Abe juga menjelaskan bahwa Liam Gallagher merupakan sosok yang rendah hati dan sederhana, “Di luar dugaan, ternyata dia orangnya humble banget. Saya pikir akan ribet, ternyata tidak.”

Sebelumnya, Liam Gallagher dijadwalkan menyelenggarakan konser di Indonesia pada 8 Agustus 2017. Reschedule dilakukan karena ada kesalahan teknis dari manajemen Gallagher, yang membuat jadwal lain pada tanggal yang sama.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here