Home Entertainment Dua Pekan Jennifer Dunn Dibui, Faisal Harris Terlihat Kembali Bersama Keluarga

Dua Pekan Jennifer Dunn Dibui, Faisal Harris Terlihat Kembali Bersama Keluarga

4
0
SHARE


TABLOIDBINTANG.COM – Setelah lebih dari satu pekan Jennifer Dunn ditangkap, Faisal Harris terlihat kembali berkumpul dengan keluarganya. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan yang dibagikan oleh akun @makrumpita, Sabtu (13/1) .

Dalam unggahan itu, putri sulung Faisal, Shakila Astari membagikan video singkat yang memperlihatkan kebersamaanya dengan sang ayah, Faisal Harris dan juga adik bungsunya.  Dari video diketahui jika mereka tengah menghabiskan waktu di sebuah restoran. Faisal tampak duduk berseberangan dengan kedua anaknya. Meski begitu, Faisal dan kedua anaknya tetap terlihat akrab bahkan saling bercanda bersama. 

“Seneng deh liatnya kalau sekarang om Haris lebih banyak menghabiskan waktu bersama putri putri tersayang…Semoga hubungan dengan Bunda Sarita pun semakin membaik ya om…” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Jennifer Dunn ditangkap polisi (Seno / Tabloidbintang.com)

Kebersamaan Faisal dan keluarga kecilnya ini  seperti menjadi momen tersendiri. Pasalnya, sebelum ini diketahui jika Faisal sempat menjalin hubungan terlarang dengan Jennifer Dunn. Bahkan, Jennifer pun sempat dilabrak oleh putri kedua Faisal Harris, Shafa  saat berada di salah satu pusat perbelanjaan.  

Tak lama setelah kabar menghebohkan itu, Jennifer kembali membawa kabar mengejutkan karena terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Atas kasus narkoba itu, Jennifer  pun kini harus mendekam di penjara. Sedangkan Faisal Haris terlihat kembali menjalin kedekatan dengan putri-putrinya.

 Menanggapi Faisal Harris yang terlihat kembali berkumpul dengan keluarga setelah Jennifer Dunn ditahan polisi, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Tak sedikit yang ikut bahagia melihat hal tersebut. Tetapi, tak jarang juga yang memberikan sindiran terhadap Faisal Harris.

“Alhamdulillah ngumpul lagi ya om sama keluarga mudahan ga buat sementara karna jedun lagi di penjara….. Ini om ga lagi mimpi kan ya,” tulis netizen di kolom komentar.

“Alhamdulillah kembali ke keluarga yg benar,” ujar netizen lain.

“Sebel deh lelaki lupa daratan. tuhkan pelach nya gak ada juga balik lagi ke keluarga,” sindir netizen.

(gst / wida)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here