Beranda Entertainment Inul Posting Video Naik Jet Pribadi, Syahrini Tersindir?

Inul Posting Video Naik Jet Pribadi, Syahrini Tersindir?

22
0
BERBAGI


TEMPO.CO, Jakarta – Kamis, 11 Januari 201, pedangdut Inul Daratista atau Inul memposting video memamerkan ia sedang berada di sebuah pesawat jet pribadi.

“Emang Anda saja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet..”, ucap Inul Daratista dalam video yang diunggah di instagram pribadinya.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers dan pada caption videonya Inul juga menceritakan bahwa sebelumnya dirinya pernah menyewa sebuah jet pribadi karena telah menerima dua pekerjaan sekaligus dalam satu waktu.

Baca juga: Ricky Martin, Tariannya Selalu Memukau: Maskulin dan Maksimal

Inul juga menceritakan ada dua kapten, dua pramugari dan dua asisten pribadinya yang ikut terbang bersamanya dengan pesawat jet tersebut.

Namun, ia juga menceritakan penyesalannya karena telah menyewa jet pribadi. Ia harus mengeluarkan uang sebesar Rp 150 juta untuk penerbangan Jakarta-Surabaya saat itu,

“Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa … setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel,” tulisnya dalam caption video yang dia unggah tersebut.

Menariknya, beragam reaksi dari netizen muncul terkait video Inul tersebut.
Inul Daratista (instagram.com)

Ada yang memuji Inul karena tetap rendah hati menyebut dirinya ‘ndeso’ walaupun sedang naik jet pribadi, ada juga yang mengatakan inul menyindir artis Syahrini karena cara Inul berbicara dalam video tersebut dianggap mengikuti gaya Syahrini. Baca juga: Tersandung Video Porno, Siapa Marion Jola?

Netizen juga menganggap Syahrini merasa tersindir oleh postingan Inul, karena Syahrini juga mengunggah videonya sedang turun dari helikopter saat sedang berjalan-jalan di Jepang, 12 Januari 2018 dalam instagram pribadinya.
Syahrini (instagram.com)

Berikut ini ragam komentar para netizen dari yang memuji Inul sampai yang menganggap Inul sombong.

@lina_skincare_: Pdhl niatnya gk pamer loo… Cuma biasah aja.. Yaa tergantung orangnya siihh.. Kalau punya hati iri pasti mikirnya yg jelek2…

@mjbeautysemarang: Hahaha mba inul hasil duit kerjanya nyata bisa dilihat semua orang, lah dia? Kerjanya apa? Tiba” duit langsung nemplok aja kedia ahahaha

@amyheny: Yg tersungging berarti merasa…secara mbak inul cm bercanda, baper amat sih…

@lisnawatibatubara: Wajar lah kl inul naik zet mo sewa m milik pribadi ya wajar2lah,inulkan dah lebih20thn jd penyanyi nol0 hingga terkenal. Dr pd syahrini br kenal brpa thn aja dah naik jet ntebar kemewahan. Baca: Menghadapi Titik Terendah dalam Pernikahan, Intip Trik Widi Mulia

@prastiwyyinul LEBAY… biasa aja kaleee mba

@alditorangga: Ikutan sebel sama yg belain inul. Jelas2 salah. Bener sih duit2 inul. Syahrini jg duit2 dia knp mba inul harus nyindir duit gak halal. Gak bakal nyindir balik kalo gak nyindir duluan . (BUKAN FANS SYAHRINI)

@diyyahmarka: Walah mba mba . Kalo nyindir yaudah nyindir aja gausah ditutupi dgn kata bercanda. Kalau mau pamer ya pamaer aja gausah ditutupi dgn kata “maklum wong ndeso” syahrini walaupun scra gak lgsg emg pamer tp pamernya elegan yes upload aja ya upload aja. Gapake nyinyir. Dr caption mba inul nyesel ya gak pmer dr dulu. abis pamer ini gabisa pamer lagi ya harus bgt pake nyinyir. Yaudah si kalo rejekinya halal gausah nyinyirin yg punya rejeki gak halal. Captionnya fix nyindir bgt. Tp di sindir balik gamau.

@ikasyihab: Cara ngomong disini memang agak salah mbak e hehehe.. seolah nyindir org sebelah yg suka naik jet ..



Source link