Beranda Entertainment Alasan Kylie Jenner Melakukan Filler pada Bibirnya

Alasan Kylie Jenner Melakukan Filler pada Bibirnya

33
0
BERBAGI


Bintang.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum jika Kylie Jenner melakukan perubahan pada bibirnya. Saat usianya masih muda belia, gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini mempunyai bibir yang tipis dan berbeda dengan bibirnya yang sekarang.

Secara terbuka, adik dari Kendall Jenner ini pun mengaku jika ia melakukan filler pada bibirnya. Saat acara reality show Life of Kylie mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengubah bentuk bibirnya itu.

Seperti yang dilansir dari E! News, hal tersebut dilakukan oleh Kylie lantaran pengalaman buruk yang dialaminya. Mantan kekasih Tyga ini pun mencurahkan isi hatinya saat ia bertemu dengan seorang psikolog.

Ia mengaku jika saat berusia 15 tahun, ia merasa tidak nyaman dengan bentuk bibirnya. Hal tersebut ditambah dengan cowok yang disukainya malah mengejek bentuk bibirnya yang tipis.

“Aku benar-benar terpukul saat cowok yang kusukai mengatakan hal itu. Aku tidak mengerti, intinya aku sangat terpukul. Saat itu aku merasa tidak cantik dan tidak diinginkan olehnya,” ungkapnya.

Perkataan cowok itu benar-benar diingat oleh Kylie Jenner. Sejak saat itu, ia ingin mempunyai bibir yang lebih tebal dan akhirnya ia memutuskan untuk melakukan proses filler pada bibirnya.



Source link