Beranda Entertainment Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Buaya Darat

Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Buaya Darat

34
0
BERBAGI


Hari ini Pkl. 07:11 WIB  •  http://www.mdn.biz.id/n/333002/

Ini masih tentang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Nagita Slavina kali ini secara terang-terangan menyebutkan Raffi Ahmad adalah buaya darat. Hal tersebut tertuang dalam Vlog terbaru dari keduanya yang diposting Senin (8/1).

“Rafathar mau ambil boneka yang tadi dia dapat,” ucap Nagita Slavina. “Hah boneka, boneka apaan? Ini ada boneka nih,” papar Raffi Ahmad sambil mencubit-cubit pipi Nagita Slavina. “Kalau ini buaya,” ujar Nagita.

“Kalau aku boneka buaya kalau kamu?,” terang Raffi Ahmad. “Ini buaya, buaya beneran. Buaya darat,” jelas Nagita Slavina. Raffi Ahmad yang mendengar ucapan tersebut terlihat seperti mengalihkan pembicaraan. “Tuyul dan Mbak Yul,” nyanyi Raffi Ahmad.

Ucapan tersebut pun langsung mendapatkan komentar dari netizen yang sudah menyaksikan vlog terbaru dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. 

“Buaya darat wkwkwk emang enak dikatain,” beber salah satu netizen. Sampai hari ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 187.997 kali.

Transfer Ayu Ting Ting

Momen liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Dubai sepertinya harus terusik dengan isu tak sedap. Raffi Ahmad disebut mentransfer uang kepada Ayu Ting Ting sebesar Rp 52 juta saat dirinya berlibur dengan Nagita Slavina dan keluarga.

Menanggapi kabar tersebut, sebagai sahabat Ruben Onsu mengaku tak tahu menahu. Menurutnya memang setiap hari ada saja berita yang mengaitkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. “Liburan nggak dengar berita gitu. Tiap hari ada aja beritanya. Gue lebih suka itu memberikan kabar tentang karier gue dan keluarga,” jawab Ruben Onsu ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Selama liburan kemarin, Ruben memang menghabiskan 10 hari bersama keluarganya di Jepang. Sedangkan saat Ayu Ting Ting melaksanakan ulang tahun Bilqis pun, Ruben belum sempat membelikan kado. “Belum sempat beli kan lagi liburan,” ujarnya sambil berlalu. Menanggapi kabar transferan Rp 52 juta, Ayu Ting Ting pun enggan berkomentar. Pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina itu memilih untuk mengabaikan pertanyaan media.

Jodoh Seperti Sampah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah habis menjadi perbincangan. Kali ini, Raffi Ahmad mengibaratkan jodoh itu seperti sampah. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad saat tengah berada dalam salah satu program yang dijalankannya bersama Nagita Slavina.

“Jodoh itu seperti sampah. Kita bisa menemukan di mana saja. Saat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang berharga,” ucap Raffi Ahmad. Mendengar hal tersebut, Nagita langsung memberikan pertanyaan ke Raffi Ahmad. “Jadi menurut kamu aku tuh sampah,” tanya Nagita kepada Raffi Ahmad.

“Sampah itu bisa didaur ulang. Kamu memang dulu sampah buat mantan kamu, mungkin. Tapi kamu itu berharga buat aku. Makanya aku nikahi, ngerti kamu,” ujar Raffi Ahmad. Pernyataan tersebut langsung membuat netizen yang mendengarnya kesal. “Ya Allah kok gitu amat deh kesel dengarnya tauuuuu,” papar netizen. “Kezell banget deh dengernya,” beber warganet. (dth)



Source link