Beranda Entertainment Setelah Mangkir Dari Panggilan, Reza Artamevia Akhirnya Hadir di Sidang Aa Gatot

Setelah Mangkir Dari Panggilan, Reza Artamevia Akhirnya Hadir di Sidang Aa Gatot

22
0
BERBAGI


Kapanlagi.com – Sidang kasus hukum yang menjerat Gatot Brajamusti kembali digelar pada hari Selasa (9/1/2018). Seperti yang telah diketahui, Aa Gatot terjerat dalam beberapa kasus, seperti kepemilikan satwa langka, senjata api serta kasus asusila. Dalam sidang tersebut, salah satu saksi kunci akhirnya hadir, ia adalah musisi senior Reza Artamevia.

Setelah empat kali mangkir dalam panggilan sidang, akhirnya Reza menyempatkan waktu untuk hadir. Kedatangannya tentu menjadi angin segar bagi kasus Aa Gatot. Pasalnya, Reza adalah salah satu saksi kunci dalam kasus asusila yang dihadapi oleh Gatot Brajamusti. Merasa lega karena telah memenuhi panggilan, Reza pun menceritakan kondisi saat di dalam ruang sidang.

“Alhamdulillah saya justru lega bisa datang dan menjelaskan apa adanya. Karena hakimnya semua juga sangat asik, hanya bertanya apa adanya dan saya bersaksi semuanya kan disumpah, dengan Al-Quran jadi enggak ada rekayasa sama sekali,” ungkap Reza Artamevia, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Dalam sidang Aa Gatot, Reza memberikan kesaksian yang sejujur-jujurnya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Reza juga menuturkan, semua pernyataan yang ia sebutkan di dalam ruang sidang tersebut tak ada yang direkayasa. Sebagai seorang saksi, ia memiliki tanggungjawab untuk berkata sejujur-jujurnya. “Apa yang disampaikan ke saya ya apa adanya dengan yang sebenar-benarnya. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Reza mengaku akan menyerahkan semuanya ke pihak yang berwenang. Namun tidak menutup kemungkinan, ia akan bersiap untuk dipanggil lagi apabila kesaksiannya masih dibutuhkan di persidangan selanjutnya.

“Ya selanjutnya kita serahkan saja. Pokoknya apa yang jadi kewajiban saya, saya laksanakan, gitu saja. Apapun kebenarannya, keadilan ditegakkan,” tandasnya seraya berlalu.

Berita Foto



Source link