Beranda Entertainment Kesaksian Apa Adanya Reza Artamevia di Sidang Gatot – VIVA

Kesaksian Apa Adanya Reza Artamevia di Sidang Gatot – VIVA

29
0
BERBAGI


VIVA – Reza Artamevia jadi saksi dalam sidang kasus asusila Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2018. Selama lebih dari 60 menit Reza ditanyai dalam sidang yang digelar tertutup tersebut.

Saat selesai, Reza memilih diwawancara sembari berlalu. Ia menyampaikan apa yang disampaikan selama persidangan sesuai dengan apa yang dialami.

“Saya bersaksi semuanya kan disumpah dengan Al-Quran jadi enggak ada rekayasa sama sekali. Jadi apa yang disampaikan ke saya ya apa adanya dengan yang sebenar-benarnya. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” kata Reza.

Reza beberapa waktu lalu sempat diminta datang. Dengan alasan kesibukan, baru kali ini Reza bersedia memberikan keterangan sebagai saksi.

“Saya kemarin benar-benar sibuk, ada konser, nyanyi di luar kota, persiapan album, rilis album, jadi benar-benar waktunya tidak bisa,” ucapnya.

Mereka yang di dalam persidangan bisa menerima alasan Reza tersebut. Jika suatu saat Reza dipanggil menjadi saksi, ia siap kembali datang ke pengadilan.

“Pokoknya apa yang jadi kewajiban saya, saya laksanakan, gitu saja,”  ujarnya.



Source link