Beranda Entertainment Agensi Komentari Rumor Pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi : Okezone...

Agensi Komentari Rumor Pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi : Okezone Celebrity

24
0
BERBAGI




SEOUL – Berita seputar asmara dan pernikahan selebritas Korea di 2018 nampaknya belum usai. Kini giliran Gong Yoo yang kehidupan asmaranya menjadi sorotan. Tak tanggung-tanggung, bintang Goblin itu disebut-sebut akan menikah

Gong Yoo dirumorkan akan menikah dengan Jung Yoo Mi, lawan mainnya dalam film Train to Busan. Kabar mengejutkan ini mencuat di kalangan komunitas penggemar online pada Selasa (9/1/2018). Salah seorang pengguna di situs tersebut membuat postingan dengan judul “Gong Yoo akan segera menikah~”.

Baca Juga: Benci Difoto, Gong Yoo Rindu Kehidupan Normal

Dalam postingan tersebut, akun itu menuliskan bahwa Gong Yoo telah melakukan reservasi di Shilla Hotel yang merupakan tempat pernikahan dari Song Song Couple. Shilla Hotel memang dikenal sebagai venue pernikahan pilihan selebriti Korea Selatan.

“Dia sudah melakukan reservasi di Hotel Shilla kemarin dan seseorang yang bekerja di sana membocorkan informasinya. Dia akan menikah dengan Jung Yoo Mi,” tulis akun tersebut mengutip Soompi.

Kendati demikian, agensi yang menaungi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi, Soop Entertainment, membantah kabar tersebut. Mereka bahkan megatakan akan mengambil sikap tegas untuk para netizen yang bertanggungjawab menyebarluaskan berita bohong.

“Kami merilis pernyataan terkait isu yang berkembang di media sosial dan berbagai komunitas online saat ini. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi tidak benar. Mulai sekarang, kami akan mengambil langkah hukum utuk melawan rumor dan komentar jahat,” ujar juru bicara Soop Entertainment.

Sumber lain juga mengatakan bahwa Gong Yoo da Jung Yoo Mi sudah seperti saudara. Mereka tak memiliki hubungan asmara seperti yang dirumorkan.

“Rumor pernikahan antara Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sama sekali tidak benar. Mereka sudah seperti adik dan kakak. Gong Yoo memperlakukannya Jung Yoo Mi seperti adiknya sendiri,” ucap sumber lain.

Sebelumnya Gong Yoo juga pernah dirumorkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam Goblin, Kim Go Eun. Kabar tersebut muncul saat Kim Go Eun mengungkapkan ia telah putus dengan kekasihnya yang sudah bersamanya selama delapan bulan, yaitu aktor Shin Ha Kyun, pada 22 Maret 2017 lalu.

Setelah kabar putus tersebut, rumor yang bermunculan mengatakan bahwa alasan perpisahan Go Eun dengan pacarnya karena hubungannya dengan Gong Yoo. Menanggapi rumor ini, agensi Go Eun dan Gong Yoo merilis sebuah pernyataan yang menyangkal hubungan asmara mereka.

Sedangkan Jung Yoo Mi, ia pernah dituding berpacaran dengan Kang Dong Won. Aktris drama Discovery of Love tersebut dituding memasang “kode-kode cinta” di Instagram pribadinya pada 2015 silam. Postingan tersebut berupa deretan emoji yang disebut Jung Yoo Mi sebagai kesukaannya saat ini.

Baca Juga: Lelah Main Drama, Gong Yoo Pilih Film untuk Proyek Baru

Di sana terlihat emoji mendengarkan musik, makanan, menyanyi, akting dan lainnya. Namun yang jadi kecurigaan terbesar netizen adalah 3 emoji terakhir yang didahului oleh kata “dan”. Simbol tersebut dalam bahasa Korea dibaca Kang ah ji, dong geu ra mi dan won soong i yang kemudian dilogika netter membentuk satu nama yaitu Kang Dong Woon.

Karena rumor tersebut tersebar dengan cepat perwakilan dari Jung Yoo Mi pada akhirnya angkat bicara. Mereka menegaskan kalau artisnya ini tak memiliki hubungan asmara dengan Kang Dong Won.

(kem)



Source link