Beranda Entertainment Kecelakaan Mobil, GFRIEND Batal Manggung di Konser

Kecelakaan Mobil, GFRIEND Batal Manggung di Konser

49
0
BERBAGI


Bintang.com, Jakarta Kabar kecelakaan mobil yang dialami oleh GFRIEND membuat heboh fans dan dunia maya. Girlband ini tengah dalam perjalanan menuju Incheon K-Pop Concert pada (9/9) dan mengalami kecelakaan mobil dekat Incheon Munhak Stadium.

Terkait peristiwa tersebut, pihak agensi Source Music menyampaikan pernyataan resmi. Mereka meminta maaf dengan kerusakan yang disebabkan oleh kecerobohan pengemudi.

“Pertama-tama kami meminta maaf kepada orang yang mengalami kerusakan, karena kecelakaan ini disebabkan oleh kecerobohan pengemudi, yang merupakan manajer perusahaan,” jelas agensi seperti ditulis Soompi.

GFRIEND pun terpaksa batal manggung di Incheon K-Pop Concert. Sesaat setelah kecelakaan mobil, mereka kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, kabar terbaru yang ditulis Soompi adalah jari kelingking Yerin didiagnosa terkilir. Sedangkan personel lainnya Sowon, Yuju, SinB, Umji, dan Eunha serta sang majer mengalami luka ringan.

Kini, para personel GFRIEND telah kembali ke rumah masing-masing untuk istirahat. Rencananya, mereka akan comeback pada 13 September mendatang.



Source link