Home Entertainment Tujuh Drama Korea Terbaru Paling Dinanti di 2018 – VIVA.co.id

Tujuh Drama Korea Terbaru Paling Dinanti di 2018 – VIVA.co.id

10
0
SHARE


VIVA – Meski belum lama ini stasiun penyiaran MBC menyatakan akan menghentikan penayangan drama mereka selama tiga bulan, tapi masih ada stasiun penyiaran lain yang bisa menjadi harapan bagi penggemar K-drama. 

Sederet drama menarik yang akan tayang di 2018 ini sudah siap merebut hati penggemar dan juga mengisi jam tayang drama yang sudah atau akan segera berakhir. Dikutip dari akun Instagram @artikelkorea, Jumat 5 Januari 2018 berikut ini tujuh drama paling dinantikan 2018. 

Longing Heart

Drama seri yang dibuat berdasar cerita webcomik Aeganjang oleh Kim Hee Ran dan Kim Byung Gwan, bercerita tentang guru matematika yang diperankan Lee Jung Shin yang mengalami perjalanan waktu dan kembali ke saat 10 tahun lalu.

Kemudian Lee Jung Shin diceritakan membantu dirinya sendiri yang saat itu masih berusia 18 tahun dalam hal romansa pada cinta pertamanya yang diperankan Han Ji Soo. Drama yang tayang di OCN ini akan tayang perdana pada 8 Januari 2018

That Man Oh Soo

Jonghyun CNBlue juga akan membintangi drama di tahun ini. Dipertemukan dengan artis cantik Kim So Eun, Jonghyun akan berperan sebagai seorang pria yang bekerja sebagai insinyur di bidang IT dan memiliki kafe. Jonghyun diceritakan jatuh cinta pada seorang polisi yang memiliki kepribadian ceria. 

Return

Genre misteri dipilih oleh drama yang dibintangi aktor Lee Jin Wook ini bercerita tentang anak yang datang dari keluarga kelas atas dan mendapat hak istimewa sebagai pelaku pembunuhan.

Sementara Go Hyun Jung yang berperan sebagai Choi Ja Hye, pengacara yang beralih profesi menjadi pembawa acara bertema hukum yang mencoba untuk memimpin kasus pembunuhan ini. 

Are You Human Too?

Aktor tampan Seo Kang Joon akan bermain di drama yang tayang pertengahan 2018. Berkisah tentang seorang anak laki-laki dari keluarga kaya yang mengalami kecelakaan hingga koma, dan ibunya yang kemudian membuat android menyerupai anaknya. 

Four Men

Park Hae Jin

Park Hae Jin kembali ke layar kaca lewat drama yang bercerita tentang detektif wanita Yeo rin, diperankan Nana After School yang kehilangan pria yang sangat dicintainya dan secara kebetulan bertemu dengan sepasang kembar yang mirip dengan kekasihnya dan terlibat kasus misterius. Di sini Park Hae Jin akan memerankan sosok pria dengan empat kepribadian berbeda. 

Mother

Berkisah tentang Sooji yang diperankan oleh Lee Bo Young, seorang guru yang memiliki murid korban kekerasan orang tuanya, dan memutuskan untuk menjadi ibu dari murid tersebut. 

Live 

Aktor Lee Kwang Soo akan menyapa penggemarnya kali ini lewat sebuah drama. Berkisah tentang suka duka polisi, dilansir dari @zonakorea. (ren)



Source link