Beranda Entertainment Baekhyun EXO Minta Maaf pada Penderita Depresi,…

Baekhyun EXO Minta Maaf pada Penderita Depresi,…

29
0
BERBAGI


Pernyataan Baekhyun EXO tentang depresi dikabarkan dianggap menghina orang-orang yang mengalaminya. Pernyataan itupun telah dipelintir oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oknum itu menerjemahkan rekaman tentang percakapan Baekhyun dengan fans. Namun, terjemahan yang disebarkan adalah salah, seakan memperlihatkan bahwa Baekhyun meremehkan depresi.   
Sayangnya, Baekhyun telanjur mendapat banyak komentar kebencian karena hal tersebut. Sehingga penyanyi yang memiliki nama asli Byun Baekhyun buka suara dan memberikan klarifikasi. Dia juga meminta maaf melalui postingan di instagram pribadi miliknya. 
 
Baca juga: Depresi Jadi Topik Hangat di Korsel, Apa Kata Baekhyun EXO?
 
Mengutip Soompi Berikut Isi Perminta maafan Baekhyun EXO :
 
“Halo, saya Baekhyun. Aku ingin minta maaf secara pribadi mengenai komentar yang aku utarakan di acara fansign 30 Desember lalu. Maka dari itu aku menulis caption ini. Saya sesungguhnya ketakutan dan sensitif sekali mengenai masalah depresi akhir-akhir ini. Tapi, aku khawatir dan takut untuk mengatakannya kepada fans yang datang pada saat acara fansign tersebut,”Katanya 
 
“Rasanya cukup serius untuk membicarakan masalah tersebut padahal seharusnya fans yang aku ingin buat senang merasa bahagia dan saat aku selesai, aku tidak bisa mengutarakan apa yang aku pikirkan setelah berpisah dengan dia. Aku ingin melakukan sesuatu untuknya sekarang karena aku ingin menenangkan mu sekali lagi dan kau bilang kau menyukai ku. Aku memikirkan hal itu bahkan setelah sesi tanda tangan dengannya selesai. Jadi saat aku bersama dia dan setelahnya aku mencoba bilang kepada mereka yang datang dan sedang memiliki masalah, ”Berbahagialah, walaupun kalian sedang kesulitan, kalian semua orang berhati baik, kalian punya EXO yang akan selalu disamping kalian,”tuturnya. 
 
“Aku tidak bisa mengatakannya dengan baik sehingga aku mengatakannya dengan cepat saja. Aku menyesali pilihan kata-kata ku. Aku hanya ingin kalian merasa tenang dan bahwa kalian punya seseorang yang mendukung kalian. Aku takut akan ada kesalahan lagi ditulisan ku ini. Tapi, aku ingin meminta maaf. Aku ingin minta maaf kepada fans ku dan juga setiap orang yang telah terluka karena perkataan ku. Aku akan menjadi Baekhyun yang lebih bertanggung jawab,” tutupnya.

(aww)



Source link