Beranda Entertainment Dituduh Gay Ternyata Kakak Adik, Pengunggah Video Minta Maaf

Dituduh Gay Ternyata Kakak Adik, Pengunggah Video Minta Maaf

33
0
BERBAGI


Sri Mulyani bicara dengan dua pria yang dia ambil gambarnya, dan mereka pun menjelaskan duduk perkaranya.

“Saya dihubungkan melalui telepon dengan pria yang videonya saya viralkan. Padahal saya sangat berharap bisa bertemu langsung dengan mereka. Tapi menurut keluarganya sebaiknya jangan, karena mereka takut kalau kalau ada yang menyerang mereka.

Saya langsung meminta maaf atas perbuatan saya karena memviralkan video mereka dan menjelaskan kalau yang mereka lakukan di muka umum itu tidak lazim dilakukan di Indonesia.

Tapi katanya cara bercanda yang mereka lakukan itu lazim di kultur/budaya mereka. Alhamdulillah sekarang mereka sudah paham. Dengan Bahasa Indonesia yang masih belum lancar dia mengatakan kalau itu adalah adik kandungnya. Yang duduk di depan kakak dan di belakang adiknya. Kemudian saya meminta bukti kalau mereka adalah benar saudara kandung Agar semua jadi lebih clear. Setelah saya melihat copy identitas mereka di selembar kertas HVS, saya mulai percaya, walaupun ada sebagian yang disamarkan untuk melindungi privasi mereka. Yang saya lihat nama belakang yang sama dan foto.”

Sri Mulyani pun meminta maaf dan minta agar siapapun yang memiliki video tersebut untuk menghapusnya.

“Saya memohon dengan sangat dan kerendahan hati kepada yang sudah menshare video tersebut agar sudi kiranya menghapus video tersebut. Dan bagi saya ini adalah pelajaran berharga agar lebih hati hati dalam menggunakan sosmed dan agar tidak mudah terprovokasi untuk memviralkan sesuatu tanpa pikir panjang sebab dan akibatnya. Akhirnya mengakibatkan keributan dan orang saling menghujat,” demikian kata Sri Mulyani.Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Bagaimana menurut Anda?



Source link