Beranda Entertainment Perlakuan Menyakitkan Diterima Gracia Indri Selama Jadi Istri David ‘Noah’

Perlakuan Menyakitkan Diterima Gracia Indri Selama Jadi Istri David ‘Noah’

40
0
BERBAGI


JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM – Bintang sinetron dan presenter Gracia Indri (27) rupanya mulai membuka suara, terkait perceraiannya dengan sang suami, David Kurnia Albert.

Jika sebelumnya sempat tidak mau memberikan komentar tentang alasan berpisah, Gracia pun sudah mau sedikit terbuka terkait rumah tangganya bersama David.

Kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat mengatakan bahwa ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) antara kliennya dengan sang suami, selama mereka menikah.

“Di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat saya sudah berupaya, bahkan atas permintaan Gracia agar tidak membuka permasalahan yang sebenarnya,” kata Rohman Hidayat ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/12/2017).

“Pada saat itu pertimbangannya, satu agar tidak membuka aib. Kedua, menjaga nama baik karena dia personel band terbesar di Tanah Air,” tambahnya.

Rohman mengungkapkan, David telah melakukan KDRT kepada Gracia. Sehingga mereka pun sudah tidak tinggal serumah lagi, selama setahuun belakangan ini.

“Bahwa ada KDRT fisik, psikis, dan ada tutur bahasa yang menyakitkan. Belum lagi setelah selesai bertengkar, Gracia diludahin sama David. Itu ada, ada dalam gugatan,” ungkapnya.

Tidak hanya KDRT saja, melainkan, David dikatakan Rohman, kehidupannya dibiayai oleh Gracia meskipun jadwal panggungannya bersama grup band NOAH cukup padat.

“Belum lagi selama ini yang menafkahi David adalah Gracia, buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Bukan dari David ke Gracia,” ucap Rohman Hidayat.

Diberitakan sebelumnya, Gracia Indri mengajukan gugatan cerai kepada David ‘Noah’ ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 4 Juli 2017 lalu.

Gugatan cerai Gracia kepada David sudah diterima pengadilan dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Kemudian gugatan cerai Gracia ditolak karena alamat penggugat atau tergugat, tidak berdomisili di Kota, melainkan Kabupaen Bandung, Jawa Barat.

Gracia Indri resmi dinikahi oleh David pada 28 Desember 2014 lalu, di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat.

Selama tiga tahun berumah tangga, hingga saat ini mereka pun belum dikaruniai satu orang anak.

Sekitar tahun 2016, rumah tangga Gracia Indri dan David dikabarkan retak, dikarenakan keyboardis Noah itu dikabarkan jarang pulang ke rumah.(*)



Source link