Beranda Entertainment Aliando Hengkang dari ‘STJC’, Pemeran Rani Tulis Salam Perpisahan Penuh Haru |...

Aliando Hengkang dari ‘STJC’, Pemeran Rani Tulis Salam Perpisahan Penuh Haru | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

68
0
BERBAGI


Begini kesedihan Windy Wulandari saat Aliando terakhir syuting ‘STJC Reborn’.

WowKeren.com – Keputusan hengkang dari “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn” telah bulat 100 persen. Pemeran Satya ini akhirnya menjalani syuting terakhir pada Minggu (17/12). Hengkangnya Aliando membuat sejumlah pemeran lain tak kuasa membendung kesedihan, termasuk Windy Wulandari (Rani).

Pemeran ibunda Satya itu menulis salam perpisahan untuk Aliando lewat Instagram pribadinya. Terbiasa jahat di dalam sinetron, Windy tampaknya tetap tak bisa menahan kesedihan. Air matanya tumpah sembari memeluk Aliando di foto itu.

Aku akan merindukanmu, Nak. Hati-hati di manapun kamu berada. Jadilah baik dan tetap bekerja dengan baik. Ibu sangat mencintaimu,” tulis Windy, Minggu (17/12). “Semoga sukses, Nak,” tutupnya.

Keputusan Aliando mundur dari sinetron yang juga menggandeng dan ini mengundang kekecewaan dari para penggemar. Mereka menyesalkan aktor 21 tahun ini memilih berhenti.

Aaaa jadi sedih liat nya, nyesek bner ya.gaseru dah,” ungkap ayu***. “Nyesek bgt duh (emoji menangis) Kaya gak lengkap Deh kalo gak ada Satya. @aliandooo Semangat ya. Terus berkarya,” imbuh mawar***.

Stjc gak seru lagi dong kalo gak ada satya yang super duper dewasa gak banyak ngomong sekalinya ngomong bikin penontonnya baper,” ujar eenda***. “Yaaah satya nyaaa… Ga ada lg dong sosok calm tenang yg super lembut..yg kalo ngomong cm sedikit tp ngena bgt kata2nyaa…,” lanjut ria***. (wk/kr)

Berita Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn terkait :
Petinggi SinemArt Blak-Blakan, Inikah Kronologi Awal Aliando Ingin Mundur dari ‘STJC’?
Dikabarkan Mundur dari ‘STJC’, Petinggi SinemArt Bocorkan Aliando Bakal Main Sinetron Baru?
Verrell-Aliando Adu Ganteng, Natasha Wilona Lirik Siapa di Foto ‘STJC’ Ini?
Akankah Karakter Aliando Dimatikan di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’? Ini Kata Sutradara



Source link