Beranda Entertainment Ashanty Kenang Masa Kecil Anaknya yang Sempat Di-bully | Issue

Ashanty Kenang Masa Kecil Anaknya yang Sempat Di-bully | Issue

41
0
BERBAGI


Ashanty mengenang masa kecil anaknya yang sempat di-bully.

Solopos.com, SOLO – Melihat sang buah hati tumbuh merupakan hal paling membahagiakan bagi orang tua seperti Ashanty. Istri musisi Anang Hermansyah ini sangat senang melihat tumbuh kembang anak pertamanya, Arsy Addara Musicia Hermansyah, yang genap berusia empat tahun pada hari ini, Kamis (14/12/2017).

Bocah perempuan itu kini tumbuh sangat cantik dan menggemaskan yang membuat banyak orang terpesona. Bahkan, anak artis yang satu ini telah memiliki akun Instagram pribadi, @queenarsy, yang memiliki 3,4 juta pengikut (followers).

Tapi, siapa sangka sebelaum tumbuh menjadi bocah yang cantik dan imut-imut, dulu Arsy pernah dihina. Saat melahirkan, Ashanty ingat betul banyak orang yang memberikan komentar negatif kepada Arsy. Mereka menilai bayi Arsy sangat kecil dan wajahnya tua. Namun, kini semua komentar miring itu hilang seiring dengan pertumbuhan Arsy yang luar biasa.

Kenangan Ashanty tentang masa kecil Arsy Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

“Dulu banyak yang ngatain bayi kecil, mukanya tua. Macam-macam yang menyakitkan orang bilang untukmu. Tapi, Allah berkehendak lain. Kau tumbuh menjadi anak yang sangat-sangat pintar, tumbuh sangat sehat dan kuat, lucu, disenangi banyak orang. Cantik parasmu, bening kulitmu, dan sangat lincah. Semua yang menyakitimu menjadi doa terbaik untukmu,” ungkap Ashanty melalui laman Instagram pribadinya, @ashanty_ash.

Ashanty ingat betul perjuangannya saat mengandung Arsy. Dia harus minum berbagai macam obat dan disuntik agar kandungannya kala itu sehat. Sebab, dia pernah beberapa kali keguguran yang membuatnya harus sangat menjaga kandungannya.

“Walau sempat dua kali pendarahan sampai harus pakai kursi roda, harus disuntik, minum puluhan obat, semua berkecamuk menjadi satu. Bulan-bulan pertama semua terasa berat sampai akhirnya aku bisa lepas dari kursi roda, bisa tetap kerja. Malah enggak merasa kayak hamil. Hanya suntikan dan obat yang terus berlanjut. Sampai akhirnya lahir putri kecil kami pada 14 Desember 2014 pukul 14.012 WIB dengan berat hanya 2,5 kilogram,” kenang Ashanty.

Kini, tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Bayi yang lahir empat tahun lalu menjelma menjadi bocah cantik jelita. Semua itu membuat Ashanty sangat senang. Dia berharap bisa terus mendampingi Arsy sampai dewasa kelak.

“Semoga kelak bunda, ayah, kakak, dan adik bisa selalu mendampingimu, menyayangimu, dan membesarkan serta mendidikmu dengan baik. Kelak kau menjadi anak yang selalu sehat, solehah, pintar, baik hati, berguna bagi agamamu, bangsa, dan negara, tercapai cita-citamu dan selalu dalam lindungan Allah. Amin, we love u so much Arsy @queenarsy,” tutup dia.

Momen spesial ini dirayakan dengan meriah oleh Ashanty dan keluarga. Mereka mengadakan pesta meriah di sebuah restoran yang ada di Bangkok, Thailand. Pesta bertema Unicorn itu berlangsung meriah. Semua anggota keluarga Anang Hermansyah kompak mengenakan kostum unik ala film animasi Unicorn.

 

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI



Source link