Beranda Entertainment Atraksi Sulap Gagal, Demian Aditya Curhat

Atraksi Sulap Gagal, Demian Aditya Curhat

28
0
BERBAGI


VIVA – Kegagalan atraksi sulap Demian Aditya sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, stuntman sekaligus sahabatnya Edison Wardana hampir tewas karena jatuh dan tertancap tombak tajam.

Akibat kegagalan ini pun banyak orang yang menyalahkan Demian. Walaupun sudah memberikan pernyataan tertutup beberapa waktu lalu, masih ada saja pihak yang merasa Demian harus disalahkan. Sungguh waktu yang paling berat sepanjang karier Demian sang ilusionis.


Akhirnya lewat akun Instagramnya @_demianaditya_, pada Minggu 10 Desember 2017, suami Sara Wijayanto ini mencurahan isi hatinya “Akan selalu ada pihak yang akan membicarakan sesuatu, mengada-ada, berusaha untuk membuatmu terjatuh. Aku akan membalas mereka dengan kebaikan,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Demian merasa dari permasalahan ini dirinya semakin menjadi kuat. Ia pun berterima kasih kepada fans yang tetap mendukung. “Kekuatan dari dalam diriku dan self respect semakin kuat setiap harinya. Thank you buat semua fans yang telah memberi dukungan dengan semua doa-doa kalian. Dan terima kasih kepada orang-orang yang berusaha menjatuhkanku, karena kalian lah yang membuat diriku sekuat sekarang. #selfnote,” ungkapnya.


Salah seorang fans berkomentar memberi dukungannya, “Self reminder mas, karena kesempurnaan hanya milik Allah,” tulis fans tersebut yang dibalas dengan ucapan terima kasih dari Demian.



Source link