Beranda Entertainment Cerita Tora Sudiro Percayai YouTube untuk Mendidik dan Pacaran Sang Anak

Cerita Tora Sudiro Percayai YouTube untuk Mendidik dan Pacaran Sang Anak

22
0
BERBAGI






Jakarta – Aktor Tora Sudiro tak mempunyai cara khusus untuk mendidik anak-anaknya. Soal hal itu, rupanya ia kerap mempercayai para buah hati belajar dari YouTube.

“Sekarang anak banyak belajar dari YouTube yah. Ngontrolnya sambil jalan aja. Nggak ada yang menyiasati atau gimana gitu nggak pernah,” ujar Tora di Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Sementara itu, Tora sendiri tak ada kekhawatiran dalam mengatur anak. Namun yang menarik perhatiannya saat ini adalah, anaknya sudah mengenal pacaran.

“Ada sih sekarang kan sudah mulai pacaran tuh. Udah dua anak gue yang pacaran. Suka ada ketakutan kayak gitu pasti cuma gue percayakan sama emaknya masing-masing,” imbuhnya.

Bintang film ‘Warkop DKI Reborn’ itu pun santai menghadapi pacar anak-anaknya. Sebab, ia menganggap dirinya setara dengan pacar anaknya.

“Gue mau wibawa mereka pada nonton. Kagak ada wibawanya nih. Gue mah seru-seruan aja sama pacar anak-anak gue. Kadang berasa seumuran juga sih. Suka sepedaan, suka motoran,” pungkas Tora Sudiro.

(mau/tia)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20




Source link