Beranda Entertainment Doakan Umi Pipik, Kalina Ocktaranny: Semoga Dijauhkan dari Fitnah

Doakan Umi Pipik, Kalina Ocktaranny: Semoga Dijauhkan dari Fitnah

19
0
BERBAGI


Dukungan Kalina Ocktaranny terhadap masalah yang tengah dihadapi Umi Pipik terlihat juga di kolom komentar. “@_rabiatul.adawiyah_ apapun berita diluaran, km pasti bisa lewatin semuanya. Baik buruknya, biar hanya Allah yg menilai. Kita sebagai manusia, hanya bisa berusaha utk selalu bersikap baik,” tulis Kalina, lengkap dengan emoticon hati.

 

 

Tak sampai di situ, Kalina Ocktaranny pun membela Umi Pipik dengan menjawab salah satu kritik publik yaang ditujukan untuk sang sahabat. “emg udh ada klarifikasi lsgsg dr pipik bhw itu fitnah ya? Ngomong dimana? Kan yg bilang fitnah cuma teman2 nya,” tulis pemilik akun @rindang_faradiba.

Berusaha bersikap tenang, Kalina Ocktaranny lantas menjawab, “@rindang_faradiba fitnah itu bs dr komen2 netizen.. Krn komen netizen kadang (maaf) suka di lebih2kan yg akhirnya bisa menimbulkan fitnah.. Apapun masalah yg sedang menimpa sahabat2 saya, sya berusaha menjadi pendengar yg baik tanpa memberikan komentar yg akhirnya bs menyakiti.. Seperti yg saya blg, salah atau benarnya hanya Allah yg bs menilai, bkn kita manusia. Krn manusia itu gudangnya salah.

Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Mata Band beredar di publik sejak sang kakak ipar mengungkap hal tersebut, belum lama ini. Namun, belum ada konfirmasi secara gamblang dari kedua belah pihak soal kebenaran kabar tersebut.



Source link