Beranda Entertainment Punya Anak Tanpa Menikah, Kartika Putri Acuh Disebut Janda

Punya Anak Tanpa Menikah, Kartika Putri Acuh Disebut Janda

36
0
BERBAGI


Bintang.com, Jakarta Kartika Putri diketahui sudah mengadopsi dua orang anak bernama Arjuna dan Arka. Memiliki dua anak dan belum menikah, banyak yang memandangnya aneh. Kartika Putri mengatakan jika tidak terlalu peduli tentang anggapan negatif yang keluar dari mulut orang lain.

“Aku enggak peduli, sangat sangat enggak peduli. dan aku selalu mention kalau lagi kerja atau ngobrol, ‘maaf ya saya harus pulang, anak saya nungguin’. Saya enggak pernah mau menjelaskan, berpikir saya apa terserah aja, silakan deh,” ujar Kartika Putri di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, (24/11/2017).

Bahkan, bagi mereka yang tidak mengetahui latar belakang keberadaan anaknya, wanita 26 tahun itu pun kerap dianggap sebagai seorang janda. Untuk anggapan yang demikian pun, Kartika Putri enggan mempermasalahkan.

“Bahkan banyak netizen yang berpikir karena enggak tau juga dan berkomentar, ‘oh saya baru tau Kartika seorang janda’. Why? janda juga bukan tidak terhormat. Terserah mereka mau bilang apa, komentar apa, saya enggak butuh komentar itu,” tegasnya.

 

 

Wanita asal Palembang itu pun menegaskan sudah mengerti betul mengenai konsekuensinya mengadopsi anak. Bagaimana pun gunjingan orang, Kartika Putri menegaskan jika Juna dan Arka sudah dianggapnya sebagai anak kandung yang akan terus ia rawat seumur hidupnya. “Anak itu seumur hidup sematinya aku. Sekarang buat aku Arjuna adalah anak saya sampai kapan pun, sampai seumur hidup saya, apa pun yang terjadi, kalau dengan saya seumur hidup,” tandasnya.



Source link