Beranda Entertainment Disangka Jual Bakpau, Cerita Lucu Fitri Tropica saat Jualan Online : Okezone...

Disangka Jual Bakpau, Cerita Lucu Fitri Tropica saat Jualan Online : Okezone Celebrity

23
0
BERBAGI




JAKARTA – Menjalani sebuah usaha bisnis online shop yang sudah ditekuni selama 4 tahun, membuat pembawa acara Fitri Tropica mengalami beberapa drama lucu antara dirinya dengan para pembeli.

Baca Juga: Sam Aliano Tabuh Genderang Perang Lagi dengan Nikita Mirzani, Ada Apa?

Wanita yang kerap disapa Fitrop ini menceritakan kalau dirinya kerap mengalami kejadian unik dengan pelanggannya, yakni saat ia meng-endorse salah satu selebgram cilik bernama Tatan.

“Kadang drama online shop juga sering terjadi. Kayak ketemu customer yang unik-unik. Kayak aku pernah jualan ada satu microphone yang bisa dipakai ke mana-mana jadi enggak usah dicolok kabel,” papar Fitri Tropica saat ditemui di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

“Jadi portable gitu suaranya #udah kencang. Nah waktu itu aku endorse Tatan, nah dia pakai itu ngomongnya ‘Bakpau Medan, bakpau Medan’. Terus tiba-tiba banyak yang pesan ‘Mmbak aku mau bakpau Medannya dong’. Pokoknya yang aneh-aneh pernah,” tambahnya.

Selain itu, Fitri Tropica juga sempat ditanya apakah pengirim barang jualannya dikirim manusia atau tidak. Hal-hal tersebut membuat mantan kekasih Riza Shahab ini terhibur saat menjalani bisnis online shopnya.

“Tapi itu jadi hal yang lucu karena memang drama olshop itu benar-benar terjadi. Kayak ada ‘mbak aku mau barangnya dong, pengiriman dari mana? pengirim manusia?’. Hantu!,” ceritanya sembari tertawa.

Baca Juga: Tawarkan Jalur Damai, Sam Aliano Tak Terima Disebut Bersalah oleh Nikita Mirzani

“Itu ada kadang aku share di Path aku. Ada juga yang nanya ‘Mbak sepatu yang nyala-nyala masih ada?’, ‘Enggak mbak sudah soldout’, ‘Ya sudah mbak aku mau yang soldout satu’. Lucu jadinya aku enggak kesel. Jadi hiburan sih,” tutup Fitrop.

(edh)



Source link