Home Entertainment Vicky Shu Sudah Menikah Tapi Serasa Belum Menikah, Apa Ya Maksudnya?

Vicky Shu Sudah Menikah Tapi Serasa Belum Menikah, Apa Ya Maksudnya?

22
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Vicky Shu (30) baru sebulan menjadi istri dari Ade Imam, lelaki yang menikahinya di pelataran Candi Borobudur September lalu.

Kehidupan baru harus dijalani oleh Vicky, yang biasanya menjalani hari-harinya dengan sendiri, atau dengan asisten dan manajernya ketika bekerja.

Vicky mengaku masih belum percaya dirinya sudah menikah. Hal tersebut juga menjadi sebuah obrolan dengan Ade, sang suami ketika di kamar tidur.

“Sebenarnya sah hal yang bingung itu paling kita masih sering gini, ‘wah bojoku’ gitu,” kata Vicky Shu ketika ditemui di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Richie Ismail di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017).

“Terus kadang tuh kayak, ‘Kita sudah nikah jo’ atau kadang lagi diem tanya lagi, ‘kita udah nikah nih beneran’. Becandaannya gitu-gitu terus,” sambungnya.

Hal baru yang dilakukan oleh Vicky adalah memasak masakan dan juga menyiapkan untuk Ade, ketika sebelum berangkat dan pulang kerja.

“Yah cuman bikin masakan yang simpel dan mudah aja bisanya,” ucap Vicky Shu.

Ade yang ditemui di tempat yang sama mengaku tidak mau memberikan menu makanan yang sulit kepada sang istri, yang lagi belajar menjadi seorang istri yang baik.

Baca: Oppo F5 Diluncurkan Dalam Tiga Varian, Ini Rincian Harganya

Baca: Teknologi e-Power di Mobil Nissan Note yang Dikenalkan Hari Ini Tak Butuh Colokan Listrik

Baca: Dijerat KPK, Setya Novanto Akan Minta Perlindungan Presiden Jokowi Jika Dipanggil Paksa

“Biasanya pagi dibuatin sasu coklat atau kopi sebelum berangkat. Tapi pasakannya dia (Vicky) enak banget pastinya. Aku emang enggak pernah minta yang ribet. Masakan rumahan aja jadi yang simpel aja,” ujar Ade Imam.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Shu resmi melepas status lajangnya dengan menerima pernikahan dari Ade Imam.

Vicky Shu pun dinikahi oleh Ade Imam di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu 23 September 2017 dengan konsep yang alami, adat jawa, dan sangat intim. 

Penulis: Arie Puji Waluyo



Source link