Home Entertainment Demi Dekat dengan Fans, Luna Shabrina Rela Membuat Grup Chatting : Okezone...

Demi Dekat dengan Fans, Luna Shabrina Rela Membuat Grup Chatting : Okezone Celebrity

14
0
SHARE




JAKARTA – Fans memang sangat erat kaitannya dengan seorang artis. Tentu dengan fans membuat artis tersebut makin dikenal oleh publik. Namun apa jadinya bila seorang artis membuat satu grup chatting dengan para fans?

Baca Juga: Dituding Lakukan Penipuan, Fadlan Muhammad Tak Bisa Kembalikan Uang Rp5 Miliar Milik Rachmawati Soekarnoputri?

Tampaknya, hal ini dilakukan oleh seorang aktris cantik Luna Shabrina. Blakblakan Luna bercerita bahwa dirinya memang dekat dengan para fansnya yang bernama Lunation.

“Aku sih orangnya enggak pernah yang tertutup ya, aku punya grup di Line khusus fans aku, jadi aku masuk juga. Jadi fans itu kan orang yang mendukung kita, tanpa mereka aku apa, aku bukan apa-apa, jadi caranya masuk ke grup itu,” kata Luna Shabrina saat mengunjungi kantor Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (12/11/2017).

Tak hanya masuk dalam grup chating itu, aktris 17 tahun ini juga sekedar memberi perhatian bagi para fansnya. Mengingat sebuah kedekatan fans begitu dianggap penting oleh Luna Shabrina.

“Terus aku suka nanya-nanya, jadi aku deket karena komunikas juga. Dan beberapa fans yang deket juga rumahnya sama aku, kalau mereka mau main, main aja. Aku membuka diri sih,” sambungnya.

Lebih lanjut, bila berbicara soal fans, uniknya Luna Shabrina juga mengenalkan para fansnya pada sang kekasih yang tak disebutkan namanya.

Hal itu dilakukannya saat sang kekasih juga kebetulan tengah menyambanginya dilokasi syuting berbarengan dengan para fansnya. Memang sejumlah cara Luna terbilang menarik untuk mendekatkan diri dengan fans.

Sebagai informasi, Luna Shabrina merupakan salah satu aktris berbakat. Luna pun tercatat banyak membintangi serial layar kaca bahkan film. Untuk serial layar kaca Luna pernah beradu akting dengan Adinia Wirasti dan sempat terlibat dalam sinetron Dear Nathan karya MNC Picture.

Sedangkan untuk film, Luna Shabrina pernah beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer hingga Chintami Atmanegara dengan film yang berjudul Tebus.

Baca Juga: Takut Dicap Cari Popularitas, Alasan Keluarga Istri Sunu Eks Matta Sempat Bungkam

“Aku sama Lunation sih belum yang ada fanatik banget sih, karena cewek juga dan mereka aku kenalin sama cowok aku. Jadi misalnya kaya mereka lagi dilokasi, dan cowok aku lagi dilokasi aku kenalin jadi mereka uda kenal terus mereka komen-komen diinstagram gemas banget,” tutupnya.

(edh)



Source link