Beranda Entertainment Sebelum Lepas Hijab, Rina Nose Curhat Soal Negara Tanpa Agama

Sebelum Lepas Hijab, Rina Nose Curhat Soal Negara Tanpa Agama

38
0
BERBAGI


Bintang.com, Jakarta Pertimbangan demikian panjang dan pergolakan batin nan hebat kiranya sudah melanda Rina Nose sebelum akhirnya memutuskan melepas hijab yang sudah setahun belakangan dikenakan. Hal itu tampak pada sederet unggahan Rina di akun Instagram-nya.

Secara tersirat, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini curhat soal maju-mundur keputusan berhijab. Dalam salah satu uggahan berupa curahan hati, Rina sempat menyinggul soal negeri tanpa agama.

Kembali ke posting-an mantan istri Ridwan Federani Anwar ini pada awal Agustus. Kala itu, Rina tengah melancong ke Jepang. Tak semata berkomentar tentang betapa cantik lanskap Negeri Matahari Terbit, perempuan 33 tahun ini bercerita soal sisi lain negara tetangga Korea Selatan tersebut.

“Ada pelajaran baru yang saya dapat dari penduduk Jepang selama dua hari saya di sini. Mayoritas penduduk sini rupanya tidak memiliki kepercayaan terhadap suatu agama, bahkan Tuhan. Tapi, sebagian mereka percaya bahwa ada kekuatan yang jauh lebih besar dari diri mereka,” Rina mengawali.

Dengan lugas Rina Nose mengungkap kekaguman pada penduduk ‘negara tanpa Tuhan’, betapa mereka menjunjung tinggi nilai moral dan kemanusiaan, punya rasa syukur atas semua kenikmatan dengan cara menghormati setiap makhluk hidup, makanan, dan alam.



Source link